Cara Remove awardhotspot.com

Cara Remove awardhotspot.com -  Hehe awardhotspot.com kembali mengganggu penjelajahan anda, membuat anda kesal, pada postingan sebelumnya juga bisa anda lakukan untuk mengatasi si jail yang satu ini. Ada cara yang lebih baik dari itu tapi ini hanya kemungkinan yang anda lakukan seperti yang pernah terjadi di layar ini.

Apa yang anda install melalui add on?

Itu adalah pertanyaan yang tepat untuk anda saat ini dan itu lebih mudah untuk anda lakukan saat ini, sekarang periksa add on anda terlebih dahulu dengan cara klik Ctrl+Shift+A apakah anda melihat hal yang mencurigakan?

Jika anda belum tahu apa yang membuat awardhotspot.com muncul pada layar laftop atau layar komputer pada setiap web site yang menggunakan meta charset=UTF terutama blogger menurut admin loh.

Test dulu :
di Fb atau google apakah itu juga terlihat?

Jika tidak dan anda telah melihat add on di brows anda (Firefox) sekarang anda memulai untuk mematikan satu dulu kemudian restart komputer anda dan buka brows anda kunjungi web yang memunculkan awardhotspot.com.

Atau anda cukup keluar dari brow anda kemudian buka lagi brows tanpa harus restart komputer dan jika itu membuat anda kurang memuaskan dengan hasil yang nihil selanjuntnya anda mengingat-ingat lagi apa yang telah anda install sebelumnya. Babylon mungkin?

Tinggalkan jejak anda jika anda mendapatkan kesulitan.

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply