Cara Remove http://0d7ace05.linkbucks.com/


Cara Remove http://0d7ace05.linkbucks.com/. Cara Remove atau memblokir site Linkbucks.com iklan yang akan membuat anda kesal, jika anda masuk pada blogger home anda akan dibawa pada web site ini  Redirects Blogger (0d7ace05.linkbucks.com/) atau (a5c42fcd.linkbucks.com/) dan ini dikenal dengan nama pop-up.

Virus yang membuat anda geli saat anda tahu cara untuk mengatasinya, ihhh geliii Mas Virr...

How To Redirects Blogger Help.

Bagaimana cara atau langkah mengatasi Custom Redirects pada blogger, sekarang anda klik star, klik control panel, klik internet options, klik privacy, klik setting (turn on pop-up blocker), masukkan (http://0d7ace05.linkbucks.com/) pada kotak add dan klik add.

1. Internet options
Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk menghilangkan redirects Blogger kehalaman http://a5c42fcd.linkbucks.com adalah dengan klik Internet Options.
 2. privacy
Klik Privacy seperti pada gambar untuk memulai langkah selanjutnya.

3. turn on pop-up blocker
Pada Turn on pop-up blocker, ini cara untuk mengatasinya dengan cara memblokir halaman  http://a5c42fcd.linkbucks.com, klik setting terlebih dahulu untuk menampilkan table blokir pop-up.
 4. masukkan (http://0d7ace05.linkbucks.com/) pada kotak add dan klik add
Masukkan halaman http://a5c42fcd.linkbucks.com atau halaman yang ingin anda blokir, selanjutnya klik add dan halaman yang anda blokir akan tampil pada tabel bawah.

Ini akan membantu anda mengatasi redirects namun akan kembali muncul dengan link lain saat anda tidak memiliki aflikasi yang tepat untuk anda download (Bajakan). Salah satu cara yang paling tepat untuk anda lakukan adalah mengembalikan seluruh sistem program komputer dengan kata lain install ulang tapi sepertinya itu tidak mungkin untuk anda lakukan terus menerus.

Hati-hati saat melakukan add on pada brows yang anda gunakan karena ini iklan yang paling membosankan bagi anda.

Apakah ada cara lain untuk menghilangkan ini, Install ulang adalah cara yang paling baik yang artinya anda update komputer anda seperti pada web site lainnya yang tidak pernah lupa update server.

Selain blokir dan karena blokir hanya membuat blok tidak bisa dikunjungi maka ada cara lain, mengganti ip adres anda dengan anonymox namun akan menyulitkan anda untuk mengakses halaman web site atau blog anda dan ini akan membuat anda kehilangan akses pada fb, twitter, google, yahoo atau lainnya yang telah anda ijinkan untuk masuk tanpa harus login lagi.

Cara lain selain anonymox adalah mengganti internet acces anda dengan mengganti Public Network menjadi Home Network. Sekali lagi bahwa ini akan muncul lagi di lain waktu karena beberapa dari file yang telah anda install masuk pada pc anda.

How to Remove awardhotspot.com
Ini yang paling menjengkelkan, hal yang membuat anda merasa jengkel, begitu jengkelnya anda sehingga membuat anda ingin memakannya hehee
Baca selanjutnya Cara menghilangkan Iklan awardhotspot.com

Pc saya tidak mencintai awardhotspot.com

Sumber

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply