Redirects Blogger http://0d7ace05.linkbucks.com/

Redirects Blogger http://0d7ace05.linkbucks.com/. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ini terus terjadi mengganggu dengan subdomain yang berbeda. Menurut saya ada kemungkinan keterkaitan dari Internet Positif (internet-positif.org/) seperti yang tertulis pada description berbunyi "Positif. Situs terlarang tidak dapat diakses melalui jaringan ini karena terindikasi mengandung salah satu unsur Pornografi, Judi, Phising, SARA atau PROXY.

Cara Mengatasi Redirect Blogger

Ada kemungkinan bahwa ip anda telah dimanfaatkan dari mereka untuk mendapatkan uang untuk mengisi perut mereka, ini terus terulang dan terus mengganti subdomain untuk mengarahkan anda pada http://0d7ace05.linkbucks.com/.

Kemungkinan pula bahwa telkomsel (speedy) ikut terlibat dalam hal ini.

Tapi itu masih kemungkinan. Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Ini hanya terjadi dengan IP anda, yang harus anda ketahui bahwa saat anda menggunakan cara ini anda hanya perlu mengganti public dengan Network.

Tips Mengatasi Redirect Blogger

Klik firefox disebelah kiri atas brows anda, klik pengaya atau add on, Cari anonymox dan install.

Apakah jaringan speedy anda lelet?
Jaringan speedy anda lelet, bahkan ketika anda membuka google anda akan menemukan bahwa itu tidak dapat diakses (not found atau error). Jaringan anda mungkin lelet saat anda menggunakan public anda harus mencoba network.

caranya :
klik open publick, klik publick network dan klik home network. yang tadinya bangku akan menjadi rumah.

Sumber

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply